Selasa, 22 Januari 2019

Susu? Baik atau buruk?

Bebas susu, bebas gandum, bebas gluten, kadang-kadang sepertinya banyak orang tidak toleran terhadap banyak hal yang berbeda saat ini. Susu dan produk susu adalah salah satu kelompok makanan yang banyak dikonsumsi. Ini yang saya pikirkan.

Pikiran awal saya tentang susu adalah sebagai berikut, kami adalah mamalia dan memang ketika kami masih muda kami memberi ASI tetapi seiring bertambahnya usia kami disapih dan mudah-mudahan melanjutkan untuk hidup bahagia hidup sehat menikmati semua karunia alami yang tersedia untuk kita pada hari besar ini. planet kita. Namun saya pikir kami telah mengembangkan beberapa kebiasaan aneh dan mengkonsumsi susu bayi mamalia lain adalah salah satunya.

Mari kita lihat apa yang dirancang untuk dilakukan oleh susu sapi. Nah, sapi mencapai kematangan fisik jauh lebih cepat daripada kita tumbuh dari sekitar 70 - 80 lbs (34 kg) hingga berat dewasa 1000 lbs (454 kg) biasanya disapih dari susu pada 200 hari dengan berat badan 450 lbs (204 kg) ).

Statistik yang cukup mengesankan bukan? Tetapi dapatkah Anda melihat bagaimana sebuah produk yang membawa seekor binatang dengan empat perut dari berat lahir 75 lbs hingga 450 lbs (total kenaikan berat badan 375 lbs) dalam 200 hari mungkin sedikit terlalu banyak bagi kita ...

Protein susu disebut "kasein" meskipun betis dirancang untuk berasimilasi dan manfaat darinya kasein tidak ditemukan dalam susu manusia tetapi merupakan bahan yang semakin populer di industri lem. Sekarang apakah itu terdengar Susu Peninggi Badan Tiens seperti sesuatu yang Anda inginkan dalam cangkir teh Anda! Singkatnya saya pikir yang terbaik adalah tetap berpegang pada spesies Anda sendiri untuk banyak alasan, susu setiap spesies berbeda sesuai dengan persyaratan tetapi berbagi satu fakta umum. Ini hanya untuk menyusui bayi yang baru lahir, setelah menyusui anak itu selalu pindah ke diet alami, rumput jika Anda menjadi sapi, buah-buahan, sayuran dan banyak kebaikan alami jika Anda adalah manusia. Bukan donat dan kopi!

Susu sering dijual kepada kami dengan kandungan kalsium, susu putih, tulang Anda putih, jadi masuk akal, bukan? Tidak, tulang rapuh atau osteoporosis terus-menerus dikaitkan dengan protein hewani yang berlebihan dan asupan Susu Peninggi Badan Tiens sayuran hijau yang buruk. Tulang terkuat terus-menerus dipegang oleh komunitas vegetarian. Mengapa? Nah kalsium adalah mineral, itu ada di tanah dan diserap dan disajikan kepada kami dalam format yang dapat dicerna oleh, ya, Anda sudah menebaknya, sayuran dan beberapa buah.

Saya pikir ada berbagai jenis orang, ada yang berkembang dengan protein, yang lain menjadi kewalahan karenanya dan menderita. Saya sendiri membutuhkan pasokan protein yang baik tetapi saya ingin mendapatkannya dari dunia tumbuhan. Tahukah Anda bahwa bubuk rumput gandum lebih tinggi protein daripada steak fillet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar