Jumat, 14 September 2018

Perusahaan Es Krim Inggris Meluncurkan Avocado Shaped Ice Cream

Avocado Gelato

Jus Pokat Enak Dari Mie Ayam Jamur

Terbuat dari campuran susu dan gula, es krim memiliki rasa manis dan segar. Tidak heran, makanan penutup segar ini disukai banyak orang. Namun, meski menggoda, es krim sering menjadi 'musuh' yang dihindari oleh orang yang sedang diet. Karena kandungan lemak dan kalori dalam es krim cukup tinggi sehingga dikhawatirkan dapat merusak pola makan.
Di Inggris, produsen es krim bernama Snowflake Luxury Gelato baru-baru ini membuat inovasi untuk para pelaku diet dan pecinta makanan sehat dengan meluncurkan produk baru. Alih-alih menggunakan susu sapi dan gula, es krim buatan mereka terbuat dari daging alpukat yang dicampur dengan gula anggur dan jus lemon, membuatnya bebas dari produk susu, protein gluten, pemanis buatan, dan aman untuk vegetarian.
Tidak hanya itu, produk es krim diklaim lebih sehat dan lebih rendah kalori daripada es krim biasa.

Ternyata, bukan hanya lebih sehat, es krim bernama 'Avolato' atau singkatan dari gelato alpukat juga memiliki penampilan yang sangat menarik. Ya, seperti namanya, penyajian es krim disajikan dalam bentuk seperti alpukat, lengkap dengan kulit dan biji buah.

Alpukat masih utuh dibagi menjadi dua bagian, kemudian buah tersebut diolah menjadi es krim. Setelah itu, campuran es krim secara merata ditempatkan di atas kulit alpukat. Tidak hanya itu, biji dari es krim alpukat juga bisa dimakan, karena terbuat dari campuran almond, kenari, selai kacang, susu kedelai, biji rami, dan kacang Brasil yang telah dihaluskan dan dibentuk bulat, mirip dengan biji alpukat. .
Meskipun baru diluncurkan di Inggris pada bulan April, popularitas es krim Avolato telah meroket. Selain itu, tren konsumsi sedang meningkat dan dilakukan oleh banyak orang, sehingga tidak mengherankan bahwa Avolato segera menjadi sasaran oleh kaum urban yang mengadopsi pola makan yang sehat.
Sayangnya, hidangan es krim yang sehat dan indah ini dibandrol cukup mahal, yakni setara dengan 9,50 poundsterling atau setara dengan Rp 181 ribu per porsi. Meskipun cukup berharga untuk dihabiskan, Avolato dapat menjadi alternatif untuk menikmati es krim yang lezat dengan cara yang lebih sehat, dan tentunya dapat menghiasi feed media sosial dengan penampilan yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar